Senin, 22 April 2013

Obat Herbal Penyakit Rematik Yang Aman Dan Alami

Obat Herbal Penyakit Rematik Yang Aman Dan Alami => Jelly gamat gold-g solusi tepat pengobatan penyakit rematik yang aman dan alami tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Jelly gamat gold-g sangat cocok untuk digunakan sebagai obat herbal penyakit rematik yang aman dan alami.

Seputar Penyakit Rematik

Penyakit Rematik merupakan salah satu penyakit yang lumrah di derita masyarakat Indonesia baik tua maupun muda. Rematik merupakan suatu sindroma dengan tiga keluhan utama, yaitu nyeri, kaku, dan kelemahan sendi.

Penyakit ini menyerang sendi dan struktur jaringan penunjang di sekitar sendi sehingga dapat menimbulkan rasa nyeri. Terdapat tiga gejala rematik, yakni pembengkakan sendi, kelemahan otot, dan gangguan gerak sendi.

Dalam tingkat yang parah, rematik bahkan dapat menimbulkan kecacatan tetap, ketidakmampuan dan penurunan kualitas hidup. Dan pada umumnya, masyarakat tidak menghiraukan gejala-gejala yang ada. Mereka juga menunda melakukan konsultasi ke dokter lebih awal. Padahal bagi penderita rematik, pengobatan cepat sebagai keharusan untuk mencegah bahaya penyakit rematik tersebut.

Bahaya Penyakit Rematik
  • Mengakibatkan kecacatan pada persendian dan terjadinya ketidakmampuan fisik untuk membawa/menahan sesuatu.
  • Menurunkan tingkat harapan hidup hingga 5 sampai 10 tahun.
  • Memiliki resiko 2 hingga 5 kali lipat terkena penyakit jantung, ginjal, lambung, diabetes, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi.
  • Bisa menyebabkan serangan jantung dan kematian mendadak.
  • Cepat terlihat tua, tulang rapuh, tidak bisa jalan (lumpuh), tidak bisa berjabat tangan, sulit menggerakkan bagian tubuh serta rentan terhadap berbagai penyakit lain.

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Penyakit Rematik Yang Aman Dan Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping Negatif Bagi Tubuh

Obat Herbal Penyakit Rematik Yang Aman Dan Alami
Obat Herbal Penyakit Rematik Yang Aman Dan Alami => Jelly Gamat Gold-G adalah produk alami bermutu tinggi yang terbuat dari kebaikan esktrak teripang emas (Golden Stichopus Variegatus). Teripang atau juga yang dikenal dengan gamat dari spesies ini mempunyai kandungan yang luar biasa untuk penyembuhan berbagai penyakit. Terlebih, teripang jenis unggulan ini mempunyai kandungan yang tidak dimiliki spesies lainnya yaitu senyawa Gamapeptide (Gamapeptide tidak ditemukan di jenis teripang yang lain).

Selain itu juga teripang emas mempunyai kandungan gizi yang tinggi seperti Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral yang berperan penting dalam penyembuhan berbagai penyakit.

Kandungan kolagen dan protein yang terkandung pada obat rematik tradisional Jelly Gamat Gold G mampu membunuh bakteri/virus, memperlancara peredaran darah, memperkuat sendi-sendi dan sekaligus menyecegah terjadinya osteoporosis atau pengeroposan tulang serta menyembuhkan rematik dengan fase yang lebih cepat.

Menurut penelitian dr. Zen Djaja MD, di Malang Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthytetradecanoic acid. Kandungan Asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu Kolagen dalam teripang mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi/rematik. (trubus,jumat,oktober10,2008 01:14:12

Testimoni Sembuh dari Penyakit Rematik Setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

N a m a        : Hj. Nur insan, TH
U m u r         : 60 tahun
Alamat          : Makassar
Keluhan        : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal sejak 1975
Jenis Produk : Gold G & BioFirIon

Saya menderita rematik ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi obat rematik tradisional Jelly Gamat Gold G sea cucumber ternyata pada saat buang air kecil, di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang. Sekarang giliran anda untuk merasakan akan khasiat luar biasa yang di berikan obat rematik tradisional Jelly Gamat Gold-G dalam menumpas masalah rematik.

Itulah seputar penjelasan mengenai pengobatan penyakit rematik dengan menggunakan obat herbal penyakit rematik yang aman dan alami tanpa efek samping negatif bagi kesehatan tubuh.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 Demikian informasi seputar obat herbal penyakit rematik yang aman dan alami dengan menggunakan jelly gamat gold-g yang dapat kami berikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amiin...

Simak informasi seputar pengobatan penyakit lainnya pada => Obat Herbal Penyakit Ginjal Yang Aman Dan Alami

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...