Minggu, 21 April 2013

Obat Herbal Penyakit Ginjal Yang Aman Dan Alami

Obat Herbal Penyakit Ginjal Yang Aman Dan Alami => Jelly gamat gold-g solusi tepat pengobatan penyakit ginjal yang aman dan alami tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Jelly gamat gold;-g sangat cocok untuk digunakan sebagai obat herbal penyakit ginjal yang aman dan alami.

Seputar Penyakit Ginjal

Penyakit Ginjal adalah gangguan terhadap organ ginjal sebagai akibat dari pola hidup kurang sehat, penyakit ginjal biasanya gangguan 3 proses dalam ginjal yaitu gangguan terhadap proses filtrasi, reabsorbsi, dan augmentasi.

Berikut ini adalah sebagian dari beberapa banyaknya penyakit ginjal

Nephroptosis (pergerakan ginjal)

Ginjal bergerak sehingga bergerak sedemikian rupa sehingga menimbulkan rasa nyeri karena tersumbatnya sirkulasi darah, nyeri pada saat buang air kecil karena tersumbatnya kantung kemih, tari beberapa kasus menunjukan penyakit ginjal yang satu ini banyak yang tidak menimbulkan gejala.

Gagal Ginjal

Gagal ginjal adalah kerusakan ginjal akibat toxin, ginjal merupakan organ penyaring dan penyerap air yang masuk, penyerapan ini dilakukan oleh ginjal secra continue dan otomatis, mana yang dibutuhkan tubuh dan mana yang tidak dibutuhkan tubuh, air yang tidak dibutuhkan tubuh akan dikeluarkan dalam bentuk urine melalui uratra. Kalau gagal ginjal tiba-tiba kronis maka bisa menyebabkan kematian dan beberapa kasus menunjukan penderita ginjal banyak yang melakukan langkah operasi.

Radang Ginjal

Ginjal mengalami peradangan karena aktivitas yang berlebihan ketika zat yang tidak dibutuhkan banyak masuk ke ginjal seperti asam jengkolat dan berbagai jenis asam lainnya.

Batu Ginjal

Batu ginjal merupakan pengumpulan beberapa kotoran yang disaring oleh ginjal, pengumpulan kotoran ini membentuk suatu persatuan menjadi sejenis batu dalam ginjal, pengkristalan ini juga banyak dipicu oleh banyaknya kadar gula yang masuk ke ginjal. Penyakit ini disebabkan karena infeksi pada ginjal sehingga menyebabkan tersumbatnya saluran seni, tersumbatnya saluran seni menyebabkan tergenangnya ginjal dan kotoran yang dihasilkan dari proses filtrasi membentuk batu kecil yang disebut batu ginjal.

Jelly Gamat Gold-G Obat Herbal Penyakit Ginjal Yang Aman Dan Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping Negatif Bagi Tubuh

Obat Herbal Penyakit Ginjal Yang Aman Dan Alami
Obat Herbal Penyakit Ginjal Yang Aman Dan Alami => Gold-G (Sea Cucumber) mengandung senyawa-senyawa yang diperlukan tubuh seperti protein, kolagen, Glukosaminoglykan, Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3 dan Omega 6, Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, Besi, Sodium, Mineral : Potassium, Fosfor, Kromium, Magnesium, Kalsium, asam amino dan antiseptik. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog GamatLIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109). Diambil dari Species Teripang Terbaik Dunia Gold-G Sea Cucumber dalam istilah sehari-hari disebut Timun Laut atau Teripang / Gamat emas adalah bahan makanan yang berasal dari laut di Asia (Pulau Langkawi, Malaysia). Selain itu juga gold-g membantu proses ginjal dalam filtrasi reabsorpsi dan augmentasi, selain mambantu ketiga proses tersebut kandungan yang terdapat dalam gold-g juga dapat menyembuhkan berbagai infeksi dalam ginjal seperti infeksi saluran kemih dan kencing manis melalui penetralan kadar gula darah dan kadar asam dalam ginjal, memberantas semua bekteri merugikan dan menyembuhkan berbagai peradangan dimana kandungan gold-g membantu sel darah putih dalam menangkap benda asing yang menempel di jaringan tubuh.

Testimoni Sembuh dari Penyakit Ginjal Setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Nama      : Achyarudin
Usia        : 41 tahun
Alamat   : Medan
Keluhan : Batu Ginjal

Jangka Waktu Pakai : 4 HariPada awalnya saya berobat ke dokter internist karena badan saya makin hari semakin tidak karuan, saya didiagnosa menderita sakit jantung dan maag. Oleh karena itu dokter Yoseline, teman saya, menganjurkan saya minum Gold-G. Kemudian hal aneh terjadi karena begitu minum Gold-G saya bisa tidur dengan pulas tetapi setiap mau buang air kecil seperti ada yang tertahan, sangat sedikit sekali air seni yang keluar. Akhirnya, saya telepon dr. Yoseline, jawabannya saya ingat betul yaitu “Sabar Bang Udin, itu ada permata mau keluar sih, lu punya simpanan perrnata”. Saya dianjurkan minum Gold-G terus dan minum air putih yang banyak.Kejadian demikian berlanjut sampai kira-kira 3 hari dan tiba pada hari keempat di saat saya mau buang air kecil, tiba-tiba terasa ada yang melewati saluran kencing saya dan saya melihat sebutir batu keluar ketika air kencing saya keluar deras. Sesudah itu semua keluhan saya hilang dan saya bisa kencing dengan lancar kembali. Yang terutama saya ucapkan terima kasih pada Gold-G dan pada dr. Yoseline yang telah memperkenalkan produk ini pada saya.

Itulah seputar penjelasan mengenai pengobatan penyakit ginjal dengan menggunakan obat herbal penyakit ginjal yang aman dan alami tanpa efek samping negatif bagi kesehatan tubuh.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

 
Demikian informasi seputar obat herbal penyakit ginjal yang aman dan alami dengan menggunakan jelly gamat gold-g yang dapat kami berikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amiin...

Simak informasi seputar pengobatan penyakit lainnya pada => Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Epilepsi

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...