Minggu, 04 Agustus 2013

Bagaimana Caranya Agar Penyakit Asam Urat Sembuh Total

Seiring dengan berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi, khsusunya dalam bidang pengobatan terhadap sejumlah penyakit kronis seperti penyakit asam urat, banyak masayarakat yang cenderung menggunakan cara-cara pengobatan yang tidak terbukti secara klinis akan khasiat dari pengobatan yang dilakukan. Sehingga muncul sebuah pertanyaan berikut ini :

Tanya : Bagaimana Caranya Agar Penyakit Asam Urat Sembuh Total ....??

Jawab : Untuk menjawab pertanyaan tersebut, kami telah menemukan sebuah cara alternatif atau alami untuk mengobati penyakit asam urat yang telah terbukti secara klinis dan sudah banyak juga pasien yang sembuh dari keluhan penyakit asam urat setelah konsumsi Obat Herbal Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold-G.

Tanya : Obat Herbal Penyakit Asam Urat apakah aman untuk dikonsumsi ...??

Jawab : Untuk menjawab pertanyaan di atas silahkan simak penjelasan mengenai Obat Herbal Penyakit Asam Urat di bawah ini...!

Seputar Obat Herbal Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold-G


Obat Herbal Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold-G merupakan suplemen kesehatan yang mampu mengobati berbagai macam penyakit termasuk Asam Urat secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping apapun. Terbuat dari sea cucumber/ tripang emas yang merupakan hewan laut yang mempunyai kandungan Gizi yang sangat baik. Yang dimana pada teripang tersebut terdapat sejumlah komponen yang sangat lengkap seperti kolagen, protein, asam amino, glikosaminoglikan, omega 3, 6 dan 9, bersifat sebagai Cell Growth Factor yang berarti mampu meregenerasi sel-sel dalam tubuh yang rusak, serta terdapat kandungan Kondroitin dan Glukosamin sulfat yang mampu berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal, pada penderita asam urat jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit.

Hasil Riset Dr. Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Hal tersebut terjadi karena glukosamin merangsang tubuh mensekreasikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Kandungan 34% teripang emas sangat baik untuk mengatasi asam urat yang dipercaya sejak dahulu. Teripang emas spesies stichopus variegatus ini merupakan spesies terbaik dari ratusan spesies yang hidup di dasar samudra.

Pengalaman Sembuh Penderita Penyakit Asam Urat Setelah Konsumi Jelly Gamat Gold-G

Na ma        : Drs. Hasdir Irvan HR.
Umur          : 57 tahun
Alamat        : Ciledug
Keluhan      : Asam Urat
Produk       : Jelly Gamat Gold-G

Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal. Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.

Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Nama     : Misdalina (40 tahun)
Keluhan  : Asam urat selama +/- 4 tahun dan kulit kering +/- 6 bulan
Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Setelah +/- 4 tahun, saya sakit asam urat di mana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit.

Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly +/- 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

Nama     : Ariyani Arif Bau (21 tahun)
Keluhan  : Masalah Persendian & Jerawat
Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi Spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Untuk Mendapatkan Produk Jelly Gamat Gold-G yang Asli Silahkan Klik
Icon Pemesanan Di Bawah Ini


Demikian penjelasan seputar pengobatan penyakit asam urat dengan menggunakan ramuan obat herbal penyakit asam urat jelly gamat gold-g yang dapat kami berikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amiin.. 



2 komentar:

  1. Saya penderita asam urat, atau lebih tepatnya gout yaitu penyakit penimbunan asam urat pada sendi akibat berlebihnya kandungan asam urat dalam darah sehingga menimbulkan sakit yang amat sangat. sejak umur 28 tahun. sekerang sudah berumur 51 tahun. jadi sudah 23 tahun saya menderita sakit gout. pertama muncul di sendi jempol kaki, diobati dengan mudah atau diet makan 2 hari sembuh. lama gak kena kemudian muncul lagi. dokter biasanya hanya ngasih alpurinol. kadar asam urat saya bisa turun jadi normal. jadi gak muncul lagi. pantangan asam urat sejak muda diikuti. kebetulan saya tidak banyak jenis makanan. lama muncul lagi gout. sekarang udah penyembuhannya gaka mudah. berbagaia macam obat penurun bengkaka dan penurun asam urat dicoba.. sudah berbagai macam obat di coba, termasuk Gamat G. Tidak bisa menyembuhkan gout saya. jadi Gamat G tidak berjodoh dengan saya. maaf.

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...