Rabu, 05 Juni 2013

Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Tumor Rahang

Anda menderita penyakit tumor rahang ? Anda kesulitan dalam menemukan solusi pengobatan terhadap penyakit tumor rahang anda ? Silahkan simak informasi berikut ini...!

Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Tumor Rahang >> Berikut kami sajikan informasi seputar Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Tumor Rahang dengan menggunakan Obat Herbal Tumor Rahang yang aman dan alami tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. 

Sekilas Informasi Penyakit Tumor Rahan

Tumor Rahang merupakan suatu keadaan yang terjadi di daerah sekitar rahang yang terdapat benjolan yang tidak mormal sebagaimana mestinya, dalam perkembangannya tumor ini ada yang jinak dan ada yang ganas, tentunya yang sangat berbahaya adalah Tumor yang bersifat Ganas yang dalam perkembangannya berakibat kanker. Dari jenis tumor yang menyerang rahang adalah jenis Ameloblastoma, yang berasal dari pembentukan gigi, yang dari beberapa penderita umumnya adalah orang tua yang berkisar umur antara 40 tahun sampai dengan 50 tahun.

Perkembangan atau pertumbuhan dari tumor tidak ganas umumnya tidak menyebar dah hanya tumbuh dan berkembang di jaringan lokal saja yang dapat berakibat bengkak, Sedangkan dari pertumbuhan Tumor rahang ganas dalam perkembangannya akan berakibat fatal yaitu menyebar di jaringan tubuh terdekat sehingga pada bagian itu akan mengalami pembengkakan seperti jaringan yang awal.

Penyebab Tumor Rahang 
  • Adanya trauma pada rahang
  • Adanya masalah pada gigi yang tidak normal
  • Mempunyai penyakit lain, seperti migrain, tetanus, dan keracunan strychnine atau penyakit Caffey
  • Adanya gangguan pada persendian, Seperti adanya artritis, adanya kelainan pada sendi rahang
  • Adanya infeksi pada Sinus
  • Adanya masalah dalam tylang rahang
  • Adanya infeksi dan pembengkakan pada rahang
Gejala Penyakit Tumor Rahang 

Secara umum gejala yang dirasakan adalah timbulnya rasa nyeri dan diikuti mati rasa, dan dari gejala yang mudah untuk dilihat adalah adanya pembengkakan di sekitar rahang yang ukuran dan bentuknya bervariasi tidak sama setiap penderitanya. Dari beberapa kasus penyebab lain dari penderita tumor rahang adalah adanya pertumbuhan dari gigi yang tumbuh bukan ke atas atas ke bawah, tetapi ke samping yang pada akhirnya mengganggu pertumbuhan gigi yang lain.

Kini Hadir Solusi Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Tumor Rahang dengan Cepat dan Aman Tanpa Efek Samping Negatif Bagi Tubuh

Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Tumor Rahang
Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Tumor Rahang >>  Jelly gamat gold g merupakan obat tradisional tumor rahang yang sangat aman untuk anda konsumsi, kenapa bisa di katakan aman ?? Karena bahan utama dari jally gamat gold g merupakan 100% dari alam. Teripang emas merupakan bahan utama dari obat tradisional tumor rahang yang di percaya akan khasiatnya untuk mengatasi tumor rahang secara alami, dan yang mesti anda tau teripang yang di gunakan dalam jelly gamat gold g bukanlah teripang biasa. Stichopus variegatus merupakan teripang pilihan yang di gunakan dalam jelly gamat gold g karena merupakan spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Manfaat Gamapeptide itu sendiri adalah untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain itu juga teripang juga mampu menjinakkan tumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Hal itu telah di buktikan Tong Y dari divisi Farmakologi anti tumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, beliau menyuntikkan 2 sampai 10 mikroliter philinoside A pada aorta tikus. Dan hasilnya terbukti senyawa itu dapat mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru sehingga sel tumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi dan akhirnya sel tidak berkembang dan mati. Maka tidak heran kalau jelly gamat gold g merupakan obat tradisional tumor rahang yang dapat di andalkan untuk mengatasi tumor rahang secara alami yang pasti aman dan tanpa efek samping.

Berikut Testimoni Sembuh dari Penyakit Tumor Rahang Setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

(Sri Rejeki) tak sepakat dengan syair lagu yang dilantunkan penyanyi Hamdan ATT. “Lebih baik sakit gigi daripada sakit hati ini, biar tak mengapa…” enam giginya dicabut sekaligus menyisakan sakit tak terperi. Sri Rejeki harus merelakan 6 giginya dipaksa tanggal dalam waktu bersamaan. Itu setelah dokter mendiagnosis rahang atas Sri positif tumor. Perempuan 35 tahun itu teringat peristiwa 30 tahun lampau. Saat berusia 10 tahun ia terjatuh keras ke gorong-gorong di dekat rumahnya. Rahangnya bergeser. meski akhirnya sembuh. Tak jelas apakah tragedi masa lalu itu sebagai pemicu tumor rahang alas.

Yang jelas pada Februari 1992 ia merasakan sakit gigi dan muncul sebongkah daging di langit-langit mulut. Dua bulan berselang, benjolan itu membesar seukuran 4 kali kelereng. Bukan hanya itu, nyeri hebat di kepala ia rasakan. Perempuan kelahiran 29 Agustus 1974 itu hanya bisa terbaring. “Malu jika keluar rumah karena muka saya seperti bengap, seperti dipukuli orang,” kata Sri.

Tumor lagi

Menyembunyikan penderitaan tak mengatasi masalah. Oleh karena itu ia mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Saat itulah dokter mendiagnosis Sri positif ameloblastoma alias tumor pada rahang kiri. Dokler menyarankan agar ia opname uniuk pengambilan tumor. Sebelum operasi, dokter mencabut 6 gigi geraham Sri. Tujuannya memudahkan pengangkatan tumor.

Usai operasi, ia mengenakan gigi palsu. Operasi lancar dan nyeri pun hilang, Wajah Sri kembali seperti semula, tak lagi bengap. la kembali menjalani aktivitas sehari-hari menjadi pedagang kelontong di Penggilingan, Jakarta Timur. Sri Rejeki tentu bungah bisa mengais rezeki kembali. Namun, petaka itu kembali datang. Tumor datang lagi 10 tahun usai Sri menjalani operasi.

Pada 2003 giliran rahang kiri belakang yang terserang tumor. “Rasa sakitnya lebih parah dibanding sebelumnya.” kata Sri. Dengan wajah menggembung hingga bawah mata, ia pun mendatangi dokter spesialis bedah mulut. Seluruh rahang kirinya mesti diangkat untuk pengambilan tumor. Saat jam operasi tiba, Sri berubah pikiran: membatalkan operasi. la takut suaranya berubah menjadi sengau sebagai efek samping operasi.

Sri lebih memilih menggunakan beragam, herbal seperti mahkota dewa. Ia mendidihkan 100 gram mahkota dewa kering dalam dua gelas air. Ramuan itu memang membuat, tumornya tak membesar, tetapi tak juga mengecil. la juga berpantang beberapa jenis makanan. Bahan pangannya hanya ubijalar dan singkong lunak karena mulut Sri sulit mengunyah bahan pangan lain.

Pecah

Jalan kesembuhan terkuak ketika sang kakak menyarankan ekstrak teripang berbentuk jelly. Mulai September 2008 Sri rutin mengkonsumsi sesendok ekstrak teripang 2 kali sehari. la juga menelan 10 tablet spirulina sekaligus sehari setelah makan. Perubahan pertama yang ia rasakan usai konsumsi teripang-spirulina itu adalah tidurnya nyenyak. Sebelum konsumsi ia kerap terjaga. Selain itu sakit kepala yang kerap kali datang mulai berkurang.

Dua bulan kemudian, ketika bercermin, Sri kaget melihat mulutnya penuh darah. la terhenyak panik. Namun.setelah mengetahui benjolan besar di rahangnya pecah, ia tenang. Benjolan pecah itu diikuti dengan mengempisnya wajah yang menggembung. Setelah 3 bulan ia sudah bisa mengunyah berbagai makanan dan nafsu makannya pun meningkat. Itu terlihat dai bobot tubuhnya, dari 65 kg menjadi 77 kg.

Itulah alasan mengapa hingga kini jelly gamat gold-g masih digunakan sebagai solusi cara agar sembuh dari penyakit tumor rahang dengan cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G 


Demikian informasi seputar cara agar sembuh dari penyakit tumor rahang dengan menggunakan obat herbal tumor rahang yang dapat kami berikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amiin..

Simak informasi seputar pengobatan penyakit lainnya pada => Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Gagal Ginjal

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...