Rabu, 08 Mei 2013

Obat Herbal Penyakit Hiv Aids Yang Aman Dan Alami

Obat Herbal Penyakit Hiv Aids Yang Aman Dan Alami => Ace max's solusi tepat pengobatan penyakit hiv aids yang aman dan alami tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Ace max's sangat cocok untuk digunakan sebagai obat herbal penyakit hiv aids yang aman dan alami.

Seputar Penyakit Hiv Aids

HIV (Human Immunodeficiency Virus) adalah penyebab rusaknya/melemahnya sistem kekebalan tubuh manusia. Virus ini berada dalam cairan tubuh manusia seperti darah, cairan sperma, cairan vagina dan air susu ibu.Namun tidak semua cairan dalam tubuh manusia memiliki HIV. Ada juga yang tidak berpotensial yaitu cairan keringat, air liur, air mata dan lain-lain. Lalu apa penyebab HIV-AIDS dapat sangat membahayakan bagi manusia. Setiap sel memiliki CD4 di permukaannya berfungsi untuk melawan berbagai macam infeksi yang ada. Jadi walau banyak infeksi dari berbagai sumber, kita tidak setiap saat menjadi sakit, ini dikarenakan CD4 masih bisa berfungsi dengan semestinya untuk melawan berbagai infeksi ini. Namun jika CD4 berkurang, mikroorganisme yang patogen di sekitar kita akan dengan mudah masuk dalam tubuh manusia dan menimbulkan penyakit.

Gejala Penyakit Hiv Aids

  • Demam berkepanjangan lebih dari 1 bulan
  • Demensia/ HIV ensefalopati
  • Berat badan menurun lebih dari 10% dalam 1 bulan
  • Diare kronis yang berlangsung lebih dari 1 bulan
  • Penurunan kesadaran dan gangguan neurologis
Penyebab Penyakit Hiv Aids

  • Transfusi darah
  • Antara ibu dan bayinya selama masa hamil, kelahiran dan masa menyusui
  • Hubungan seks, terutama melalui anus (anal)
  • Penggunaan bersama jarum suntik yang terkontaminasi oleh pemakai narkoba atau perawatan kesehatan
  • Terjadinya luka akibat pemakaian benda yang bersamaan seperti silet, pisau cukur juga bisa menularkan HIV
Ace Max's Obat Herbal Penyakit Hiv Aids Yang Aman Dan Alami Tanpa Menimbulkan Efek Samping Negatif Bagi Kesehatan Tubuh

Obat Herbal Penyakit Hiv Aids Yang Aman Dan Alami

Obat Herbal Penyakit Hiv Aids Yang Aman Dan Alami => Mangostin Ace Maxs yang terkandung dalam kulit manggis dan daun sirsak telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998). Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis dan daun sirsak menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi


Obat Tradisional HIV AIDS Kulit Manggis dan Daun SIirsak Dalam ACE MAXS

Manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Buah manggis ini lebih kaya antioksidan, vitamin dan mineral dibandingkan dengan jenis buah yang lainnya. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya. Juga dipercaya dapat menurunkan berat badan serta dapat berfungsi sebagai antiaging, atau mencegah penuaan dini. Dengan mengonsumsi ramuan jus kulit buah manggis dapat membuat kulit terasa lebih kencang dan bersih. Singkatnya buah manggis juga sangat baik untuk dikonsumsi oleh wanita, namun untuk wanita hamil (usia kandungan dibawah 6 bulan) tidak disarankan untuk mengonsumsi ACE MAXS.

Beberapa peneliti di Health Sciences Institute mengakui jika buah sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker.

Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.

Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan hidup suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dari pohon ini seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian. Graviola atau sirsak diyakini mampu menyembuhkan sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik.

Sejak 1976, graviola telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang dilakukan oleh 20 Laboratorium independen yang berbeda dan dilakukan di bawah pengawasan The National Cancer Institute.

Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker usus besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo.

Cara Pemesanan Ace Max's


Demikian informasi seputar obat herbal penyakit hiv aids yang aman dan alami dengan ace max's yang dapat kami berikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amiin..

Simak informasi seputar pengobatan penyakit lainnya pada => Obat Herbal Penyakit Vertigo Yang Aman Dan Alami

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...