Rabu, 06 Maret 2013

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Diabetes

Berikut Kami Sajikan Informasi Seputar Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Diabetes dengan Menggunakan Ramuan Obat Penyakit Diabetes Ace Max's. Ampuh Atasi Penyakit Diabetes Tanpa Menimbulkan Efek Samping Negatif Bagi Kesehatan.

Seputar Penyakit Diabetes

Nama lengkap diabetes adalah diabetes mellitus yang berarti “gula madu”. Istilah “diabetes melitus” berasal dari Bahasa Yunani yang jika diterjemahkan berarti “mengalirkan melalui pipa dengan tekanan atmosfer” dan dari Bahasa Latin yang dapat diterjemahkan menjadi “semanis madu”

Pengertian dari Bahasa Yunani dan Latin menggambarkan diabetes dengan tepat. Karena air melewati tubuh penderita diabetes seolah-olah dialirkan dari mulut lewat saluran kemih dan langsung keluar dari tubuh. Air seni diabetisi (pengidap diabetes) rasanya manis karena mengandung gula. Dulu, salah satu tes untuk diabetes ialah dengan menuangkan air seni sang pasien ke dekat sarang semut. Jika serangga itu mengerumuni air seni, hal ini menunjukkan adanya gula. Itu sebabnya diabetes sering disebut sebagai penyakit kencing manis.

Umumnya, penderita diabetes mengetahui dirinya mengidap diabetes setelah terjadi komplikasi. Hal ini diungkapkan oleh Prof.DR.Dr. Sidartawan Soegondo, SpPD,KEMD,FACE di kantornya di Bagian Metabolik dan Endokrin, FKUI/RSCM.

Diabetes itu seperti rayap, bekerja diam-diam merusak organ di dalam tubuh. Diabetes sering disebut sebagai “The Silent Killer”. “Namun, sebenarnya komplikasinya yang mematikan, bukan diabetesnya,” jelas Prof. Sidartawan.

Setiap makanan yang kita santap akan diubah menjadi energi oleh tubuh. Dalam lambung dan usus, makanan diuraikan menjadi beberapa elemen dasarnya, termasuk salah satu jenis gula, yaitu glukosa. Jika terdapat gula, maka pankreas menghasilkan insulin, yang membantu mengalirkan gula ke dalam sel-sel tubuh. Kemudian, gula tersebut dapat diserap dengan baik dalam tubuh dan dibakar untuk menghasilkan energi.

Ketika seseorang menderita diabetes maka pankreas orang tersebut tidak dapat menghasilkan cukup insulin untuk menyerap gula yang diperoleh dari makanan. Itu yang menyebabkan kadar gula dalam darah menjadi tinggi akibat timbunan gula dari makanan yang tidak dapat diserap dengan baik dan dibakar menjadi energi. Penyebab lain adalah insulin yang cacat atau tubuh tidak dapat memanfaatkan insulin dengan baik.

Insulin adalah hormon yang dihasilkan pankreas, sebuah organ di samping lambung. Hormon ini melekatkan dirinya pada reseptor-reseptor yang ada pada dinding sel. Insulin bertugas untuk membuka reseptor pada dinding sel agar glukosa memasuki sel. Lalu sel-sel tersebut mengubah glukosa menjadi energi yang diperlukan tubuh untuk melakukan aktivitas. Dengan kata lain, insulin membantu menyalurkan gula ke dalam sel agar diubah menjadi energi. Jika jumlah insulin tidak cukup, maka terjadi penimbunan gula dalam darah sehingga menyebabkan diabetes.

Diabetes disebabkan karena adanya gangguan pada kerja hormon insulin, yang dihasilkan oleh kelenjar pankreas. Hormon insulin merupakan hormon yang mengatur metabolisme glukosa dalam darah. Pada penderita diabetes, gangguan tersebut menyebabkan kadar gula dalam darah meningkat dan dikenal dengan istilah “hyperglycemia”. Hyperglycemia menyebabkan keberadaan glukosa pada urine penderita diabetes. Hal inilah yang menyebabkan diabetes sering disebut juga dengan penyakit “kencing manis”.

Penyakit diabetes sangat berbahaya apabila tidak segera diatasi, apalagi pengidap penyakit ini memiliki resiko yang sangat besar terkena penyakit lain seprti penyakit kanker saluran cerna (kanker usus besar) yag sangat mengancam nyawa. Pernyataan ini diungkapkan oleh para Ilmuan Amerika Serikat. (Dikutip dari kompas.com). 

Berdasarkan data dari WHO indonesia menempati urutan ke empat penderita diabetes terbanyak di dunia. Pada tahun 2000 yang lalu saja, terdapat sekitar 5,6 juta penduduk Indonesia yang mengidap diabetes. Dan yang lebih mengejutkan pada tahun 2006 diperkirakan jumlah penderita diabetes di Indonesia meningkat tajam menjadi 14 juta orang, dimana baru 50 persen yang sadar mengidapnya dan di antara mereka baru sekitar 30 persen yang datang berobat teratur.

Berikut Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Diabetes dengan Menggunakan Ramuan Obat Penyakit Diabetes Ace Max's.

Ace Maxs merupakan Obat Herbal Diabetes yang telah menjadi rekomendasi para dokter ahli untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis termasuk penyakit diabetes. Banyak kisah penderita diabetes yang telah sembuh secara total dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara teratur. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal sehingga aman untuk dikonsumsi yaitu dari perpaduan KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK yang dihasilkan dari kekayaan alam Indonesia serta diolah melalui tangan-tangan ahli gizi dan makanan yang menjadikan Ace Maxs sebuah produk unggulan dari PSB JAKARTA – INDONENSIA dan di distribusikan oleh PT. H2O INTERNASIONAL JAKARTA INDONESIA dengan nomor izin DEPKES RI P-IRT No. 113317506253 sehingga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi Ace Maxs yang telah memiliki izin resmi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan dinyatakan aman untuk dikonsumsi serta tanpa menimbulkan efek samping apapun pada penderita. Ace Maxs memiliki beberapa kandungan zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, diantaranya vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, zat besi, zat anti kanker, dan zat xanthone.

Kulit manggis sebagai bahan utama Ace Maxs memliki kandungan Zat Xanthone sebagai sumber antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan sistem kekebalan dan daya tahan tubuh agar tidak mudah terjangkit suatu penyakit, serta mampu membunuh virus atau bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). selain Zat Xanthone, Kulit manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin yang baik untuk tubuh.
Daun Sirsak sebagai bahan utama Ace Maxs memiliki kandungan Zat Anti Kanker 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibandingkan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan penderita kanker. Daun sirsak (Graviola) telah diuji secara laboratorium pada tahun 1970 dan terbukti secara efektif mampu membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda.

Testimoni Sembuh dari Penyakit Diabetes Setelah Konsumsi Ace Max's 

Nama     : Rustiningsih Alawiyah
Umur      : 43 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi   : Pengusaha
Penyakit : Diabetes Melitus

Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf ACE MAX’S ketika tim ACE MAX’S menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk ACE MAX’S yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.

Nama     : Basya Arifin Cahyo
Umur      : 42 tahun
Asal        : Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
Profesi   : Pegawai Swasta
Penyakit : Diabetes Melitus

Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan ACE MAX’S. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum ACE MAX’S. Baru habis 3 botol ACE MAX’S saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol ACE MAX’S dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.

Cara Pemesanan Ace Max's


 
Demikian informasi seputar cara cepat menyembuhkan penyakit diabetes dengan menggunakan ramuan obat penyakit diabetes ace max's. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Amin.

Simak informasi pengobatan lainnya pada => Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Maag Kronis

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...