Minggu, 31 Maret 2013

Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Stroke

Anda menderita penyakit stroke ? bingung mencarai solusi pengobatan yang tepat dan aman untuk penyakit stroke anda ? Kini telah hadir solusi cara agar sembuh dari penyakit stroke dengan menggunakan obat herbal stroke jelly gamat gold-g

Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Stroke >> Berikut kami sajikan informasi seputar Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Stroke dengan menggunakan Obat Herbal Stroke yang aman dan alami tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

Sekilas Informasi Penyakit Stroke

Stroke merupakan suatu penyakit yang sering dijumpai di masyarakat modern sekarang ini. Bukan hanya penderitanya yang dihadapkan pada suatu keadaan yang sangat menyiksa, tetapi juga keluarga maupun orang terdekat. Beban yang ditimbulkan dari penderita stroke mencakup beberapa hal, mulai dari segi fisik, emosi maupun keuangan.

Dahulu penyakit stroke hanya dialami oleh orang-orang yang berusia lanjut karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis)  namun di era modern ini kecenderungan stroke mengancam usia produktif  karena kurangnya perhatian pada pola makan sehat tanpa memperhatikan kandungan kadar kolesterol tinggi atau tidak.

Makanan dengan kandungan kolesterol tinggi  dapat memicu menumpuknya endapan lemak pada pembuluh darah menuju ke otak sehingga terjadi penyempitan sehingga pasokan darah dan oksigen berkurang dan hal ini juga memungkinkan terjadinya pecah pembuluh darah karena penyempitan pembuluh darah menyebabkan jantung memompa darah lebih cepat.

Gejala Penyakit Stroke

Gejala awal stroke tidak saja bisa dideteksi untuk mereka yang mempunyai umur diatas rata-rata namun juga untuk mereka yang masih muda dan memiliki pola hidup yang kurang sehat apalagi ditambah kurangnya aktivitas olahraga yang dilakukan.1. Gejala awal penyakit stroke yang pertama adalah penderita merasakan kesemutan dan mati rasa di setengah area tubuh apalagi untuk daerah wajah.
  • Terganggunya indra pengelihatan seperti sering kabur secara mendadak dan gangguan pendengaran seperti mendengung.
  • Gejala awal penyakit stroke selanjutnya adalah dari mental. indikasinya adalah sering merasakan rasa gelisah berlebih dan sikap yang cepat marah atau dari segi emosional yang sering tak terkendali.
  • Ini yang paling dan mungkin bisa dilihat adalah seringnya penderita mendadak lemas dan bahkan pingsan seperti kelelahan walaun ia tidak sedang melakukan aktivitas yang berat.
  • Gejala awal penyakit stroke yang pertama adalah penderita merasakan kesemutan dan mati rasa di setengah area tubuh apalagi untuk daerah wajah.

Kini Hadir Solusi Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Stroke dengan Cepat dan Aman Tanpa Efek Samping Negatif Bagi Kesehatan Tubuh

Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Stroke
Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Stroke >> Jelly gamat gold-g merupakan produk herbal yang sangat kami rekomendasikan untuk anda yang sedang berjuang menyembuhkan penyakit stroke yaitu Jelly Gamat Gold G. Obat Stroke alami Jelly Gamat Gold G berbahan dasar ekstrak Teripang (Gamat Emas/Sea Cucumber) jenis Stichopus hermanii yang biasa hidup di dasar laut. Teripang jenis ini merupakan jenis teripang dengan nilai khasiat yang sangat baik dan sudah sejak ribuan tahun yang lalu telah digunakan untuk pengobatan secara tradisional, diantaranya adalah sebagai obat penyakit stroke.

Khasiat ekstrak Teripang / Sea Cucumber yang terkandung dalam jelly gamat gold-g ini telah diteliti oleh banyak ilmuwan di dunia. Teripang/Gamat Emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia menunjukkan bahwa Teripang (Sea Cucumber/Gamat Emas) dapat melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan metabolisme, menurunkan kadar gula dalam darah, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah sehingga sangat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit stroke. Pada kasus penyakit Stroke baik berat & maupun ringan, pendarahan mendesak otak ke samping sehingga jaringan rusak. Disini Protein yang terkandung dalam Teripang bekerja yaitu dengan menumbuhkan sel-sel baru pada otak dan meregenerasi jaringan yang mati sehingga daya ingat dapat berfungsi baik. Manfaat dari Gamat/teripang (sea cucumber) tersebut membuat Jelly Gamat Gold-G dipercaya ampuh sembuhkan derita penyakit Stroke.

Testimoni Sembuh dari Penyakit Stroke Setelah Konsumsi Jelly Gamat Gold-G

Trubus Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:27:04, Reportase Malaysia

Tiga puluh hari sudah tubuh Lis Rudiyan terbujur di ruang intensive Care Unit (ICU) sebuah rumah sakit besar di Semarang, Jawa Tengah. Ia koma. Stroke pendarahan akibat hipertensi –tekanan darahnya 200/120 mmHg– memaksa perempuan 42 tahun itu opname hingga 1,5 bulan. Begitu tangan mampu bergerak, Lis dipindahkan dari ruang ICU ke bangsal. Di ruang itulah adiknya, diam-diam memberikan ekstak teripang dengan gastric tube, semacam selang yang dimasukkan ke lubang hidung lalu ke lambung. Adiknya, Ade Nurmaya, yang kebetulan dokter tahu betul risiko stroke pendarahan.
 
Pasien stroke pendarahan kemungkinan hidup cuma 5%, ujar dr Ade Nurmaya yang berpraktek di Getasan, Salatiga, kira-kira 1,5 jam perjalanan dari Semarang. Tanpa sepengetahuan dokter yang merawat, Ade memberikan 1 sendok makan esktrak teripang 3 kali sehari kepada Lis. Ekstrak itu rutin diberikan sejam sebelum jadwal makan. Mengapa Ade Nurmaya memberikan ekstrak teripang? Jangan sampai kakak sembuh, tetapi daya pikir menurun. Lumpuh akibat stroke masih bisa disembuhkan. Namun, kalau ingatan yang rusak sulit dipulihkan. Saya juga ingin membuktikan apa benar teripang bisa menyembuhkan stroke seperti ditulis Trubus? ujar perempuan 38 tahun itu.

Pada edisi Maret 2006 majalah Anda (Trubus -admin) memang menulis khasiat teripang, antara lain menyembuhkan stroke. Beberapa pekan setelah diberi ekstrak teripang, Lis siuman. Kebahagiaan keluarga besarnya membuncah. Yang lebih menggembirakan ingatannya seperti semula, tak berkurang sedikit pun. Pernah temannya bezuk, karyawan PT Taspen Semarang itu ingat persis sisa cuti. Kemampuan bicaranya juga bagus, ujar dokter alumnus Universitas Diponegoro itu.

Trubus membuktikannya ketika berbicara langsung dengan Lis Rudiyan. Padahal, pendarahan terjadi di cerebrospinal (ruang di tengah otak) dan mengendap hampir ke batang otak seperti dialami almarhumah Sukma Ayu. Ekstrak teripang cukup membantu mengatasi stroke. Bagi penderita stroke, pendarahan mendesak otak ke samping sehingga jaringan rusak, katanya. Protein yang dikandung teripang menumbuhkan sel-sel baru pada otak dan meregenerasi jaringan yang mati sehingga daya ingat dapat berfungsi baik.

Trubus Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:27:04, Reportase Malaysia

Hj Halimah Omar juga merasakan khasiat teripang. Perempuan kelahiran Johor, Malaysia, 24 Mei 1951 itu 17 tahun mengidap asma. Begitu gejala serangan muncul, anak ke-8 dari 12 bersaudara itu segera memacu mobilnya ke Batupahat Hospital, 2 km dari rumahnya.

Dokter negeri jiran biasanya meresepkan bentolin, niulin, dan obat spray untuk melegakan jalan pernapasan. Sayang, ketika obat-obatan habis penyakitnya kerap muncul. Oleh karena itu Halimah tertarik mencoba ekstrak teripang. Ibu 2 anak itu rutin mengkonsumsi 2 sendok makan 2 kali sehari. Efek yang langsung dirasakan perempuan 55 tahun itu, Saya rasa badan sedap (enak, red), ujarnya ketika ditemui Trubus di rumahnya di bilangan Tamantasik, Johor. Dua tahun terakhir setelah rutin mengkonsumsi gamat-sebutan teripang di Malaysia-asmanya tak pernah kambuh

Itulah informasi seputar kesaksian sembuh dari penyakit stroke setelah konsumsi jelly gamat gold-g sebagai solusi cara agar sembuh dari penyakit stroke yang aman dan alami tanpa efek samping negatif bagi kesehatan tubuh.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G


Demikian informasi seputar cara agar sembuh dari penyakit stroke dengan menggunakan obat herbal stroke yang dapat kami berikan. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kita semua. Aminn...

Simak informasi seputar pengobatan lainnya pada => Cara Agar Sembuh Dari Penyakit Kista

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...